1 Tahun Bintang Muda Indonesia Berdiri, Berharap Menjadi Cahaya Penerang Bagi Masa Depan Generasi Bangsa

66

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Bintang Muda Indonesia (BMI) merayakan hari jadinya yang ke-1 tahun, Selasa (2/2/2021) ini. Organisasi sayap Partai Demokrat itu kembali menegaskan diri untuk menjadi organisasi pemuda yang siap menemani rakyat.

Ketua panitia acara hari ulang tahu, Eben Eser Ginting menyampaikan, pada perayaan kali ini BMI mengangkat tema “Gelora Arunika Nusantara”.

“Arti tema tersebut adalah “Gejolak Terbitnya Cahaya Matahari Nusantara”. BMI berharap, dapat menjadi cahaya penerang bagi masa depan generasi penerus bangsa dan tanah air Indonesia,” tutur Eben. Selasa (2/2/2021).

Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi juga menambahkan, pada momentum ulang tahun yang pertama ini, BMI kembali meneguhkan tekat perjuangan untuk memenangkan hati rakyat.

Baca Juga :
Dukung Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi di BPJS, BMI : Ini Menyangkut Kebutuhan Dasar Rakyat

BMI : PSBB Tanpa Bansos Memadai Akan Kembali Jadi Bencana di 2021

loading...

“Pada kesempatan kali ini, BMI ingin kembali meneguhkan tekat untuk menemani, merengkuh hati rakyat serta memperjuangkan harapannya,” kata Farkhan.

Farkhan juga mengucapkan rasa syukur karena atas kerja keras para kader selama 1 tahun ini, BMI telah menunjukkan kemajuan yang sangat baik.

“Hampir semua agenda perluasan organisasi selama 1 tahun inu berjalan dengan baik. Selain itu, atas nama Ketua Umum saya sungguh berharap BMI tetap kompak dan solid agar dapat menghadapi tantangan organisasi kedepannya,” kata Farkhan.

Baca Juga :
DPD BMI Kepri Resmi Dideklarasikan, Cak Farkhan : Lahirnya BMI Karena Refleksi Kondisi Saat Ini

FOTO : Kawasan Bukit Duri Dihiasi Mural Bertema Covid-19

Sejakan dengan itu, pada kesempatai lain, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyon (AHY) juga kembali mengingatkan kepada kader dan simpatisan demokrat untuk rapatkan barisan dan menjaga soliditas.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia,” tegas AHY. (*)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!