112 Tim Ramaikan Al Washliyah Futsal Championship

965

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Turnamen Futsal Al Washliyah Championship 2020, resmi digelar di lapangan Futsal Arena Ponpes AW Gading, Tanjungbalai, Sumatera Utara, Senin (3/2/2020) siang.

Ratusan tim dari tingkatan pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se-Tanjungbalai bahkan kategori lanjut usia (Old Crack) juga ikut ambil bagian.

“Jumlah peserta SD ada 17, SMP 35, SMA 47 dan Old Crack 13. Jadi total peserta 112 tim, ” terang Syafril selaku Ketua Panitia dalam laporannya.

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 2-15 Ferbruari itu, dibuka resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah kota Tanjungbalai, Gustami Amnar Hasibuan.

“Anak anak sehat, terhindar dari kegiatan jelek, Balap Liar, Narkoba, dan kejahatan lainnya. Tanjungbalai akan bagus, kalau anak-anak kita segar bugar karena olahraga. Lebih banyak kegiatan yang bermanfaat dari pada waktu mereka banyak yang terbuang sia-sia dan hal yang tidak berfaedah,” kata Gustami saat membuka turnamen.

Sementara Meri Simargolang selaku koordinator kegiatan mengapresiasi ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai. Menurutnya, Gustami sebagai pimpinan telah mampu menghidupkan semangat Al Washliyah dari tahun ke tahun.

“Kami kader dan warga Al Washliyah sangat bangga dengan Buya Gustami. Semoga Allah berikan sehat selalu. Sudah saatnya beliau membangun Tanjungbalai. Memimpin Al Washliyah saja dia mampu, dari tidak berprestasi jadi sampai sekarang ini. Artinya Buya Gustami bisa berbuat lebih untuk Tanjungbalai agar lebih bagus dari yang sekarang ini,” kata Meri pada MKN, yang juga merupakan Sekretaris PD Al Washliyah Tanjungabalai.

Pembukaan Al Washliyah Futsal Championship juga turut dihadiri Ketua Askot PSSI Tanjugbalai, Tomi Sutara Sitorus dan Ikbal Pasaribu, pemain futsal Mutiara Surabaya yang merupakan anak daerah Tanjungbalai yang saat ini berlaga di kasta tertinggi Profesional Futsal League (PFL). (Nisfu Sirait).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!