3 Klub Liga Inggris Berburu Bek Arsenal Menjelang Penutupan Bursa Transfer

274

MITRAKITANEWS.COM, Olahraga – 3 Klub di Liga Inggris atau Premier League yaitu Leicester City, Southampton dan West Bromwich Albion berburu pemain bertahan Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, dengan status pinjaman. Ketiga klub Liga Premier ini telah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal, dengan harapan kesepakatan pinjaman pada menit-menit terakhir dapat disepakati sebelum jendela transfer ditutup pada pukul 11 ​​malam hari ini, Senin (1/2/2021).

Dilansir dari skysport.com, Leicester merupakan klub terakhir yang mendekati Arsenal untuk dapat mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Manajer Leicester, Brendan Rodgers, tertarik mendatangkan pemain lain untuk menutup lini tengah setelah Dennis Praet dan Wilfred Ndidi mengalami cedera. Pilihan lain selain Ainsley Maitland-Niles, Leicester juga telah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Nathaniel Chalobah dari Watford.

Sementara itu, rumor beredar bahwa pemain berusia 23 tahun itu lebih tertarik untuk pindah ke The Hawthorns (markas West Bromwich Albion), dimana dia lebih cenderung mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan berpotensi dalam posisi yang disukainya di lini tengah.

Baca Juga :
4440 Vaksin Sinovac Tiba, Ini Jadwal Vaksinasi Covid-19 Perdana di Asahan

Bareskrim Periksa Abu Janda Soal Cuitan Dugaan Rasisme Hari Ini

loading...

Diketahui, Maitland-Niles berharap untuk mendapatkan posisi utama di tim secara reguler untuk meningkatkan peluangnya bermain di Euro 2020. Sebelumnya, Manajer Inggris, Gareth Southgate, mengagumi bek sayap serba bisa itu. Akan tetapi, Southgate menegaskan, Maitland-Niles harus bermain secara reguler jika ingin masuk ke dalam skuad untuk turnamen, yang dimulai pada 11 Juni.

Maitland-Niles nyaris bergabung dengan Wolves di jendela transfer musim panas lalu. Namun Arsenal menolak tawaran 15 juta Poundsterling untuk pemain didikan Akademi Arsenal tersebut.

Maitland-Niles telah membuat 121 penampilan untuk klub tersebut sejak masuk ke tim utama pada tahun 2014. (*)

Baca Juga :
Menakar Kesaktian Abu Janda

32.880 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Nakes di 30 Kabupaten/Kota Sumut Telah Tiba

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!