39 Pejabat Pemkab Pringsewu Resmi Dilantik

522

MITRAKITANEWS.COM, PRINGSEWU – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Hasan Basri, melantik dan mengambil sumpah 39 (tiga puluh sembilan) pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/2/21).

Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pringsewu nomor: 821.2/070/B.04/2021 tanggal 25 Februari 2021 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :
Gugatan Nurhajizah-Henri Kandas di MK, Surya-Taufik Melenggang Pimpin Asahan

Master Of Torque Rider Bandung Kunjungi Pringsewu

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Judy Muljana (Sekretaris BKPSDM), Ahmad Adam Althusius (Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR), Anjarwati Setyaningrum (Kabid Sumberdaya Air Dinas PUPR), Elfa Yuli (Kasi Kerjasama Badan Satpol-PP), Yoan EZ (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Badan Satpol-PP), Erdiansyah (Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Badan Satpol-PP), Edi Kusworo (Kasi Rekonstruksi BPBD), Umar Pancakrida Wardana (Kasi Bina Pemerintahan Kecamatan Pagelaran), Rudy (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Disnakertrans), Rifqi Nurdiansyah (Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu), serta sejumlah pejabat lainnya.

Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, serta Kepala BKPSDM Ani Sundari, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

loading...

“Amanah yang diberikan ini tentu ada konsekuensinya, karena itu laksanakanlah dengan penuh tanggung jawab, dan kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu”, ujar Hasan. (Latif)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!