Masyarakat Kota Kerang Sudah Tak Sabar Menanti Ustaz Das’ad Latif

210

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Tak terbantahkan kini, jika melihat respon dan antusias masyarakat umat muslim diberbagai daerah di Indonesia, yang kagum pada sosok Ustaz yang bernama Das’ad Latif.

Namanya terus menjadi perbincangan netizen dalam 6 bulan terakhir. Ustaz yang viral karena materi ceramah nan kocak, menyentil dan penuh makna, sehingga begitu digandrungi masyarakat umat muslim di Indonesia.

Tak terkecuali di ‘Kota Kerang’ Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Dalam sepekan terakhir, masyarakat Muslim di Tanjungbalai menunjukkan animo yang luar biasa. Tiada lain, sudah tidak sabar menunggu kedatangan Ustaz kocak itu ke Tanjungbalai. Sebab, yang ditunggu-tunggu, memang benarlah kepastiannya akan datang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui laman resmi official Facebooknya, memang telah memastikan kehadiran sang ustaz lewat postingan video, beberapa waktu lalu.

Dan terbukti, hingga berita diturunkan, cuplikan video Das’ad Latif telah dibagikan (share) oleh ratusan pengguna Facebook di Tanjungbalai.

Hal tersebut nampaknya menjadi bukti, bahwa masyarakat muslim di Tanjungbalai sangat bersemangat dan tak sabar untuk melihat dan mendengarkan secara langsung tausiah Ustaz yang juga berprofesi sebagai Dosen itu.

Dalam video, Ustaz Das’ad mengatakan, memenuhi undangan dari Walikota Tanjungbalai dalam rangka Tabligh Akbar Pendeklarasian program, ‘Tanjungbalai Kota Peduli Anak Yatim’.

“Terima kasih kepada bapak Walikota Tanjungbalai yang mengundang saya dalam acara tabligh akbar sekaligus launching program pemerintah peduli anak yatim. Subhanallah, program ini sangat luar biasa. Apabila anak yatim disantuni dan dilindungi dalam suatu negeri, maka Allah akan turunkan keberkahan,” kata Das’ad dalan petikan video berdurasi 1 menit itu.

Dalam video, Das’ad juga mengajak seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk meramaikan acara Tabligh Akbar.

“Menyambut kemeriahan ini. Sebagai rasa syukur, saya mengajak kepada kita semua untuk hadir dalam acara launching Kota Peduli Anak Yatim. Datang dan meriahkan. Anda datang sebagai kecintaan kepada anak yatim dan juga kita bersilaturahmi dan mendengar tausiah dari saya, Das’ad Latif, khas Makassar,” ajaknya.

Pelaksanaan Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif akan dilaksanakan Senin malam (20/1/2020) pukul 19.30 WIB. Bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Alun-alun Tanjungbalai). (Nisfu Sirait).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...