Aipda Irwansyah Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pilkada

155

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Dompu, NTB, yang tinggal hitungan hari saja tepatnya 09 Desember 2020, Bhabinkamtibmas Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Aipda Irwansyah mengajak seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan Protol Kesehatan (Prokes) yang berlaku, mengingat Pilkada dilaksanakan di tengah pandemi virus Corona.

Hal itu disampaikan Aipda Irwansyah saat melaksanakan silaturahmi dengan warga binaannya untuk menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020, pada Rabu Pagi, (02/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Irwansyah, selain mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bekerja sama dalam mensuskeskan Pilkada yang aman dan kondusif khusus di Desa Taropo, Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

“Dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat membuka pikiran masyarakat terkait pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan terhindar dari Virus Corona serta mengajak masyarakat pada masa pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu yang tinggal beberapa hari agar dilaksanakan dengan aman dan damai.” ujar Aipda Irwansyah, melalui release Humas Polres Dompu, Iptu Hujaifah.

Terkait dengan kegiatan tersebut, masyarakat Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu menilai dan mengucapkan terima kasih banyak kepada bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

loading...

“Himbauan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan akan berusaha mematuhi protokol kesehatan sebagaimana dimaksud dalam maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pemilukada tahun 2020.” Pungkas salah satu Warga Desa setempat yang enggan menyebutkan namanya. (Rafidin).

Berita Terkait
error: Content is protected !!