Akibat Tanah Longsor, Dua Pengguna Jalan Di Dompu Tewas Di Tempat

212

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Bencana tanah longsor yang terjadi di jalan lintas Dompu- Sumbawa, tepatnya di tanjakan Nanga Tumpu, Desa Nanga tumpu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, sekitar pukul 18.00 wita, mengakibatkan dua pengguna jalan yang tengah berboncengan dengan menggunakan sepeda motor meregang nyawa di tempat akibat tertimpa batu dari atas tebing.

Kedua korban yakni Syarifuddin (38) warga Dusun Baru, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo dan Jainun (41) warga Dusun Transad III, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa diketahui sedang berboncengan dari arah Sumbawa menuju Dompu.

Kapolsek Manggelewa, Iptu Rodolfo M Aroujo mengutip keterangan warga setempat yang lebih dahulu mengetahui kejadian tersebut menjelaskan “Kedua korban sedang berboncengan dan tertimpa batu dari atas tebing akibat tanah longsor”, kata Kapolsek melalui Paur Humas Polres Dompu, IPTU Hujaifah melalui keterangan releasenya, Sabtu, (28/11/2020).

Baca Juga :
Terkuak, Warga Sungai Raya Tewas di Jalan Karena Janji Proyek Tak Kunjung Tiba

Mengetahui peristiwa itu, Kapolsek bersama anggotanya menuju lokasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesampainya di TKP anggota mendapati kedua korban yang tak bernyawa mengalami luka pada bagian kepala dan wajah, selanjutnya anggota mengevakuasi korban dan menghubungi pihak Rumah Sakit (RS) Pratama untuk membawa ambulance.

loading...

Baca Juga :
Terlibat Perkelahian, Warga Sungai Raya Tewas Bersimbah Darah

Tak lama kemudian, dua unit mobil ambulance tiba di TKP dan membawa kedua korban menuju RS Pratama untuk penanganan lebih lanjut, seraya menunggu datangnya pihak keluarga korban.

Saat berita ini di muat, pihak korban masih di rumah sakit Pratama sambil menunggu pihak korban untuk dibawa ke rumah duka.(Rafidin)

Berita Terkait
error: Content is protected !!