Anggota DPRD Sumut, H Armyn Simatupang,SH Reses di Tinggi Raja

122

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Anggota DPRD Sumatera Utara, H Armyn Simatupang,SH melaksanakan reses di desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Selasa (23/2/2021) bertempat di pasar rakyat desa setempat.

Anggota DPRD Sumut asal Partai Demokrat ini dalam penjelasannya menyebutkan, kegiatan yang dilakukannya merupakan tugas negara yang telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan, bertujuan, diantaranya untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkhusus dari daerah pemilihan Sumut V, meliputi Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai yang merupakan daerah pemilihannya.

Armyn Simatupang yang merupakan putra kandung almarhum H Abdul Manan Simatupang (pernah menjabat Bupati Asahan-red) menyatakan, bahwa reses yang dilakukannya merupakan reses II, Tahun Sidang II, 2020-2021 DPRD Sumut.

Baca Juga :
60 Warga Kampung Kibang Pacing Terima Bantuan BLT Dana Desa Tahap Pertama

PMI Asahan Kumpulkan 48 Kantong Darah Dari Karang Taruna dan Hipakad

Abang kandung almarhum Taufan Gama Simatupang yang pernah juga menjabat Bupati Asahan menyebutkan, dipilihnya Kecamatan Tinggi Raja sebagai lokasi pertama untuk reses karena ada hubungan emosional dengan masyarakatnya. Dikatakan Armyn, leluhurnya berada di Tinggi Raja dan ayahnya lahir di tempat itu.

loading...

Untuk Kecamatan Tinggi Raja, ada tiga titik yang dikunjunginya yakni desa Piasa Ulu, Padang Sari dan Tingg Raja. Selanjutnya Armyn akan menuju Kecamatan Pulau Bandring, Air Joman dan sejumlah daerah di dapil Sumut V.

Setiap lokasi yang dikunjunginya di Kecamatan Tinggi Raja, Armyn Simatupang yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut ini disambut antusias masyarakat. Dan terlihat, kehadirannya tampak akrab dengan konstituen.

Meskipun negeri ini dilanda wabah covid -19, namun ia membantu 65 unit sound system untuk kelompok wirid di daerah itu. Selain itu, ia juga membantu kelompok wirid pemandian mayit dan lainnya yang bersifat kemaslahatan umum.

Baca Juga :
Pejabat Publik, Tokoh Masyarakat dan Nakes Pringsewu Vaksinasi Covid-19 Kedua

Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Bupati : Jadilah Generasi Muda Yang Intelektual

Bahkan sambil bercanda, politisi kebanggaan masyarakat Tinggi Raja ini dan Asahan umumnya menyebut bantuan itu bukan uang reses tapi uang pribadinya. Namun ia juga berpesan agar masyarakat Kecamatan Tinggi Raja makin guyub ke depannya.

Selama kegiatan berlangsung, penerapan protokol kesehatan tetap terus dilakukan. Acara ini turut dihadiri Camat Tinggi Raja dan tokoh masyarakat, ketua kelompok kaum ibu dan bapak. (Vanas)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!