Angler Bertuah, Mancing di Sungai Mempawah Keris Semar Nyangkut Dimata Kail

1.510

MITRAKITANEWS.COM, Mempawah – Memancing merupakan hobi yang diminati oleh banyak kalangan, memancing sangat identik dengan mencari hewan air seperti udang dan ikan, namun beda halnya dengan warga Mempawah yang satu ini, lagi asyik memancing malah dapat barang antik berupa keris semar.

Mulyadi menerangkan setelah sarapan ia bergegas pergi memancing di sungai Mempawah tepatnya disekitar taman kota dan mendapatkan 2 ekor udang.

“Habis makan bubur didekat Rumah Sakit Rubini sekitar pukul 09.00 Wib kita turun mancing, tak berapa lama kami dapat 2 ekor udang,” tuturnya pada minggu (27/9/2020).

BACA : Ancam Ditilang, Gadis Belia Jadi Korban Pencabulan Oknum Satlantas Polresta Pontianak

BACA : Polresta Pontianak Tetapkan Oknum Polisi Pelaku Pencabulan Sebagai Tersangka

loading...

Setelah meletakkan pancingnya kembali, Mulyadi mengaku pancingnya seperti dimakan ikan dan terpintal dengan pancing milik rekannya Zaldi.
Lalu keduanya sama-sama menarik pancing tersebut.

“Selanjutnya pancing saya seperti dimakan ikan, lalu talinya terpintal di pancing Zaldi, jadi kita sama-sama narik dan ternyata naik bungkusan kain kuning,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Zaldi mengatakan bahwa sempat ada perlawanan seperti barang hidup dan setelah naik keatas ia mengira bahwa keris semar tersebut sampah.

loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!