Antonio Conte Pilihan Pertama Perez Menggantikan Julen Lopetegui di Bernabeu

357

MITRAKITANEWS.COM, Madrid – Antonio Conte dikabarkan akan menjadi pilihan pertama Florentino Perez untuk menggantikan pelatih saat ini Julen Lopetegui jika dia dipecat dari Bernabeu.

Dikutip dari news.sky.com, menurut sumber Sky, Conte telah didekati oleh perwakilan presiden Real Madrid Florentino Perez. Mereka telah membuat kontak dengan Conte, yang telah pergi dari sepakbola sejak ia digantikan oleh rekan senegaranya Maurizio Sarri di Chelsea pada bulan Juli.

Pada musim panas lalu, Conte menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid. Mantan manajer Italia itu memilih untuk beristirahat dari sepakbola setelah didepak dari Stamford Bridge. Namun, Conte kini siap kembali ke manajemen jika Real Madrid menginginkannya.

Direktur Madrid Emilio Butragueno telah mengkonfirmasi, Lopetegui masih akan bertanggung jawab pada pertandingan El Clasico dengan Barcelona pada hari Minggu (28/10/2018).

Kekalahan dari rival mereka pada hari Minggu ini akan membuat Madrid tertinggal tujuh poin dari klub Catalan dengan 10 pertandingan di La Liga.

Lopetegui ditunjuk pengganti Zinedine Zidane pada bulan Juni, dua hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Lopetegui kini berada dibawah tekanan setelah hanya enam kali menang dari 13 pertandingan. (TIM)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!