Apel Perdana 2021, Camat Pulo Bandring Janji Akan Lebih Optimal Bekerja

101

MITRAKITANEWS.COM, Asahan
Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga memimpin apel upacara dihari perdana masuk kerja setelah libur tahun baru, di Lapangan Kantor Camat Pulo Bandring, Senin (4/01/2020).

Dalam apel perdana ditahun 2021 itu dihadiri 99℅ Aparatur Sipil Negara (ASN) perangkat kerja Kecamatan Pulo Bandring, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Dalam arahan dan pidato Camat Pulo Bandring, Jutawan Sinaga yang tidak pernah lupa selalu mengingatkan kepada ASN tetap menjaga protokol kesehatan dalam bekerja maupun beraktivitas dimanapun.

Baca Juga :
Bupati Asahan Resmikan Nursery Mangrove Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut

Ditunjuk Sebagai PLT Camat, Rahmat Hidayat Siregar Pimpin Rakorpem Perdana Kecamatan Kota Kisaran Timur

“Yang pastinya di 2021 kita akan bekerja lebih optimal, dan tetap melakukan upaya menurunkan angka covid19,” Cetus Jutawan Sinaga.

loading...

Ia juga berpesan dengan menyambut tahun baru 2021 dengan semangat kerja yang baru, disiplin kerja yang lebih baik, dan juga kualitas kerja yg meningkat.

“Mari kita buat tahun 2021 ini lebih baik dari tahun sebelumnya Kita akan memasuki kegiatan dan tugas-tugas rutin di tahun 2021 dan mari kita siapkan dan laksanakan dengan lebih baik,” pungkasnya diakhir pidato. (Nanda)

Baca Juga :
Cakades 2019 Layangkan Surat Protes Kepada Bupati Asahan

Komentar
Sedang memuat...