Artis Catherine Wilson Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

297

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Baru-baru ini artis Catherine Wilson (39) atau yang biasa dipanggil Keket ditangkap pihak Kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelumnya ia pernah terkena kasus pencucian uang, diduga dirinya diberikan sebuah mobil mewah dari Tubagus Chaeri Wardana.

Artis keturunan Inggris tersebut (Catherine Wilson) mengawali karirnya sebagai model, ia lahir di Jakarta tanggal 25 Februari 1981, dan sempat bermain film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron, seperti NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan, selain sebagai artis dan model ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Catherine Wilson bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya, Cinere, Depok, diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada, Jumat (17/7/2020) pagi.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti dua plastik berisi sabu sebesar 0.66 gram dan 0.43 gram beserta alat hisap dari tas milik Catherine Wilson.

“Pengakuan tersangka baru dua bulan menggunakan barang haram ini, tetapi kita akan melakukan tes rambut kepada tersangka, sehingga kita akan mengetahui sejak kapan tersangka ini memakai narkoba” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat konpers di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarganya.

“Saya meminta maaf khususnya kepada keluarga saya, karena telah melakukan kesalahan dan saya sangat menyesal. Saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi,” ucap Catherine. (Ridho Fadilla)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!