Bastian Panggabean Tunjuk Fendy Ray Pimpin DPD IPK Asahan

1.419

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Hazhar Efendy Ray atau sering disapa dengan Fendy Ray kini terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK ASAHAN), hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang resmi diberikan oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, Selasa (15/12/2020).

Berdasarkan SK yang diterima oleh Fendy Ray, ia mengatakan bahwa ada beberapa langkah yang harus dievaluasi dengan tujuan menjalankan roda organisasi di kepemimpinannya.

“Dalam waktu dekat kita akan bentuk struktur yang benar-benar berjuang di IPK,” ujar Fendy Ray saat gelar konfresi Pers di Cafe Lims Kisaran, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga :
DPD IPK Asahan Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Didalam surat SK tersebut bahwa Hazhar Efendy Ray resmi menjadi Ketua DPD IPK Asahan, dan sekretaris nya Oman Lukmanul Hakim, Bendahara Erwin Tanu.

loading...

Organisasi yang didirikan pada 1969 di Sumatera Utara oleh Sahara Oloan Panggabean atau sering disebut bang Olo kini masih berjalan aktif dan sudah hadir di beberapa daerah terkhusus di Kabupaten, Kota yang ada di Sumut termasuk di Kabupaten Asahan dimana organisasi IPK pertama kali berdiri di Kabupaten Asahan itu resmi dipimpin oleh Yusbar Manurung.

Baca Juga :
Tim Karateker Terbentuk, DPD KNPI Asahan Versi Samsir Pohan Bakal Gelar Musda

Dan memasuki pada akhir tahun 2020 Fendy Ray yang bertekad menjalankan organisasi bewarna loreng kombinasi dari warna Biru, Hitam, Coklat, Hijau itu lebih condong melibatkan Pemuda di Asahan untuk berproses dalam melatih karakter pada diri.

“Organisasi merupakan pendidikan diluar akademisi atau meja belajar, dan kehadiran IPK harus bisa melatih karakter Pemuda di Asahan dan itu harus didapat saat berproses di IPK” cetus Ketua DPD IPK Asahan.

Ia pun mengatakan pesta demokrasi Pilkada Asahan sudah usai dan sebagai Organisasi kepemudaan kita tetap menjalankan tugas mengontrol Pemerintah agar tujuan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik.

“IPK Setia, IPK Luar Biasa, Hidup IPK” ucapnya dalam menyuarakan Semboyan IPK. (Nanda)

Baca Juga :
HUT Ke-51, DPD IPK Kota Tanjungbalai Santuni Anak Yatim

Evan: Berorganisasi Bukan Gaya-Gayaan, AMPI Prinsipnya Kekeluargaan

Komentar
Sedang memuat...