Belum Resmi Dibuka, Wisata Waterboom Amri Rales Dipadati Pengunjung

953

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Walaupun belum secara resmi dibuka, wisata Waterboom Amri Rales yang terletak di Jalan lintas Gelumbang-Bitis sudah ramai dipadati pengunjung, pada Minggu (22/11/2020).

Ramainya pengunjung wahana tersebut di tandai dengan habisnya tiket terjual. Hal itu dikarenakan harga tiket yang sangat bersahabat. Cukup dengan 10 Ribu Rupiah para pengunjung sudah dapat menikmati wahana air dan juga bisa berselfie ria ditempat yang telah disediakan oleh pengelola.

Amri Amasita selaku pemilik wahana Waterboom Amri Rales pada mengatakan, tak menduga hari ini pengunjung begitu ramai. Sebab, saat ini masih dalam tahap percobaan.

Baca Juga :
Pengelola Coolness Waterboom lakukan Penyemprotan Secara Mandiri

Wisata Danau Shuji Menyimpan Sejuta Keindahan Bagi Pengunjung

“Ternyata antusias warga sekitar cukup tinggi dengan adanya wahana wisata Waterboom ini,” ujarnya kepada media.

Amri berharap wisata Waterboom bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan wisata ini juga sangat cocok bagi kaum milenial sekarang,” katanya.

Lebih lanjut, Menurut Amri, wahana tersebut sudah dilengkapi dengan tempat bermain air yang lengkap. baik itu anak-anak dan untuk orang dewasa.

Baca Juga :
Pesona Alam Wisata di Kabupaten Pulau Morotai Sangat Indah, Wajib di Kunjungi

“Bahkan disini juga bisa untuk photo prawedding. Selain itu juga, kami juga memiliki fasilitas saung untuk tempat bersantai. dan ada juga fasilitas untuk tempat meeting,” tambahnya.

Sementara itu, Dila merupakan warga lokal yang berkunjung mengatakan, sangat bangga dan senang karena wisata ini cocok untuk liburan bersama keluarga. “harganya bersahabat, fasilitas wahananya juga lengkap,” ujarnya. (Anil Sodikin)

Baca Juga:
Pengelola Wisata Danau Shuji Santuni Panti Asuhan Riyadhul Kholishin

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!