Beredar Video Mesum di RSUD, Pihak RSUD Terkesan Tertutup

265

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – 2 hari terakhir ini, jagat sosial media di Bumi Nggahi Rawi Pahu dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 1.30 menit. Diduga, adegan panas tersebut terjadi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aksi mesum tersebut terekam CCTV dan sontak dibagikan oleh pegiat sosial media secara berantai pada Rabu, (20/1/2021).

Jika dilihat dari video yang beredar, diduga kuat ruangan tempat video tersebut merupakan ruangan isolasi pasien terdampak Covid-19. Hal ini terlihat dengan ciri-ciri warna cat tembok, tempat tidur serta tabung oksigen.

Baca Juga:
Alfan: Sumpah Demi Allah Saya Tidak Berbuat Mesum

2 ASN Yang Ketahuan Mesum Belum Dipecat, Chandra : Asahan Darurat Moral

Saat dihubungi via pesan WhatsApp oleh wartawan MitrakitaNEWS pada Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 12.45, pihak RSUD tidak berani memberikan keterangan dan tanggapan akan video mesum tersebut. Sehingga kemudian wartawan MitrakitaNEWS menghubungi Polres Dompu untuk meminta konfirmasi.

Kapolres Dompu, Syarif Hidayat, melalui Humas Polres Dompu mengatakan bahwa terkait dengan isu beredarnya video mesum itu, saat ini pihak polres Dompu sedang mendalami dengan melakukan penyelidikan untuk memastikan dimana video itu diambil atau dilakukan.

loading...

“Apa betul diruangan RSUD Dompu sesuai isu, atau mungkin bisa saja ditempat lain. Oleh karenanya saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut,” ujar Kapolres melalui Humas Polres Dompu.

Baca Juga:
Dua ASN Nyaris Bugil Dalam Mobil Ternyata Pasangan Selingkuh, Sang Isteri Lapor Ke Polres Asahan

Kasus Prostitusi Online Terjadi Ternate, Pelaku Gunakan Aplikasi MiChat, Sekali Kencan Rp 250 Ribu

Pihaknya, masih dari Humas Polres Dompu, bahwa Kapolres juga sudah memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

“Segera,” tegas Kapolres. (Rafidin)

loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!