Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Simulasi UNBK di MAS Muhammadiyah 12 Punggulan Menemukan Kendala

367

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMA/SMK/Sederajat akan digelar mulai 2 April 2018 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan masing-masing sekolah agar anak didiknya dapat lulus dalam ujian ini.

Begitupun MAS Muhammadiyah 12 Punggulan Kecamatan Air Joman yang pada saat ini sedang melakukan simulasi di sekolahnya. Menurut pantauan MitrakitaNEWS siswa-siswi di MAS Muhammadiyah 12 Punggulan terlihat antusias dalam mengikuti simulasi UNBK ini.

Kepala Sekolah MAS Muhammadiyah 12 Punggulan, Izhar Fuadi, M.Pd., mengatakan ada 34 siswa-siswi yang melakukan simulasi UNBK tahun ini. Simulasi berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Maret 2018 setiap harinya. “Dalam simulasi ini peserta akan mengerjakan satu mata pelajaran,” jelas Fuadi kepada MitrakitaNEWS.

Fuadi mengungkapkan, takut terjadi kendala dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini. “Saat simulasi sekarang (13/3/2018) jaringannya lelet, kami jadi takut ini menjadi kendala nantinya,” ungkapnya.

Siswa-Siswi MAS Muhammadiyah 12 Punggulan terlihat antusias mengikuti simulasi

Ia berharap kendala yang terjadi selama pelaksanaan simulasi tidak akan terjadi saat Ujian Nasional nanti yang pelaksanaannya dimulai dari tanggal 9 sampai 12 April 2018.

“Semoga saja saat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jaringan internetnya bagus, enggak lelet lagi sehingga tidak ada kendala bagi siswa,” pungkasnya.(IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
11
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...