Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Bupati Asahan Meresmikan Pasar Ternak Air Batu

279

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pembangunan pasar ternak yang berlokasi di desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu, telah rampung dan diresmikan oleh Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gamma Simatupang MAP, Minggu (18/03/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan berharap pasar ternak ini dapat menunjang perekonomian masyarakat dan menjadikan Asahan sebagai pusat penghasil ternak.

”Dengan adanya pasar ternak ini,  dapat menjadi penunjang perekonomian masyarakat Asahan dan menjadikan Asahan sebagai pusat penghasil ternak di Indonesia khususnya di provinsi Sumatera Utara,” kata Bupati dalam sambutannya.

Lanjut beliau lagi, dengan adanya pasar ternak ini, nantinya dapat mewujudkan swasembada daging khususnya Kabupaten Asahan dalam rangka ketahanan pangan di Asahan serta saling menguntungkan bagi peternak sapi ataupun peternak kambing.

Disela-sela acara peresmian ini, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Asahan dan .

Pada acara peresmian, turut hadir unsur dari Forkopimda, seluruh Kepala Dinas, Camat se-Kabupaten Asahan, unsur dari tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta perangkat pemerintahan lainnya. (AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
3
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...