Dovizioso Tercepat di MotoGP Qatar

180

MITRAKITANEWS.COM – Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat di Losail International Circuit, Qatar, untuk pertama kalinya setelah bertarung 22 lap dengan pembalap lainnya.

Pembalap Ducati ini mengawali perlombaan di start ke lima dan pada akhirnya mampu finish diposisi pertama setelah melakukan pertarungan adu cepat dengan Marquez di 5 lap terakhir.

Pada start awal, posisi terdepan dikuasai Johann Zarco selama 17 lap pertama. Namun Zarco terlihat “down” setelah disalip Dovi dan Marquez di trek lurus memasuki putaran ke 18. Setelah kejadian tersebut, posisi Zarco terus melorot dan akhirnya harus rela finish diposisi kedelapan.

Detik-detik menegangkan terjadi pada lap terakhir dimana Marquez sempat mengambil alih posisi pertama dari tangan Dovizioso. Namun pada tikungan terakhir, Dovi berhasil mengambil kembali posisi pertama dan menuntaskannya sampai ke garis finish.

Dengan demikian, Andrea Dovizioso berada di puncak klasmen sementara MotoGP 2018 dengan raihan point 25 diikuti Marquez di posisi kedua dan Rossi diposisi ketiga.(AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
2
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...