JR Tersangka, Ini Pesan Ance Untuk Pendukung…

1.130

MITRAKITAEWS.COM, Medan – Perjuangan pasangan JR-Ance untuk terdaftar menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara kian terganjal persyaratan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara untuk kedua kalinya tetap memberikan status tidak memenuhi syarat (TMS) kepada pasangan JR-Ance yang diusung partai Demokrat, PKB, dan PKPI.

Tak lama setelah putusan KPU, giliran Gakkumdu menetapkan JR Saragih sebagai tersangka dalam dugaan penggunaan surat palsu dalam pencalonan sebagai Calon Gubernur Sumut.

“Berdasarkan hasil gelar tim Gakkumdu, hari ini saudara Jopinus Ramli Saragih (JRS) ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan menggunakan surat palsu, sebagaimana diatur dalam Pasal 184 Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada,” Kombes Pol Andi Rian di kantor Bawaslu Sumatera Utata Jl. H. Adam Malik Medan, Kamis (15/03/2018) malam.

“Alat bukti fotokopi ijazah yang sudah dilegalisir, dan sudah kita sita dari KPU. Kemudian dari pelapor, kemudian speciment tandatangan dari Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta,” lanjutnya.

Penelusuran MitrakitaNEWS pada hari Selasa (20/03/2018), Ance berpesan kepada kader dan pendukung Ance Sumatera Utara melalui akun twitternya  @ance_sir, agar tetap tenang dan semangat.

Berikut videonya di bawah ini…

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
34
love
Senang
0
haha
Terhibur
2
wow
Terkejut
2
sad
Sedih
2
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...