FC Barcelona Gaet Pemain Gremio Di Musim Panas

239

MITRAKITANEWS.COM – Barcelona telah menyetujui pilihan untuk pembelian gelandang asal Brasil, Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, dari Gremio di musim panas.

Raksasa Catalan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini. Barcelona akan dikenakan biaya sekitar € 30 Juta dan plus € 9 Juta dengan catatan kesepakatan tersebut aktif pada bulan Juli.

Dilansir dari laman skysport.com, Pihak Barcelona mengkonfirmasi kesepakatan tersebut dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (11/03/2018).

“FC Barcelona dan klub Brasil Gremio de Porto Alegre telah mencapai kesepakatan mengenai opsi pembelian untuk pemain Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, sedangkan FC Barcelona dapat menggunakan hak ini untuk hak federatif pemain sampai bulan Juli 2018,” jelas pernyataan dari pihak FC Barcelona.

“Jika Club akhirnya menerapkan opsi yang ditandatangani, harga transfer ditetapkan sebesar € 30 Juta plus € 9 Juta dalam jumlah variabel,” lanjut penjelasan manajemen FC Barcelona.

Arthur akan menjadi pemain Brasil ketiga dalam skuadnya Ernesto Valverde di Camp Nou. Pemain Brasil lainnya yang sudah berlabuh terlebih dahulu di Camp Nou adalah Philippe Coutino dan Paulinho. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...