Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Dor!!! Bandar Narkoba Tumbang Bersimbah Darah

491

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Seorang pria diduga bandar narkoba ditembak tim Badan Narkotika Nasional (BNN) di jalan Tritura, Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/03/2018) pagi, di depan Prime One School.

Dari informasi yang dihimpun MitrakitaNEWS, tim BNN berhasil mengamankan 3 pelaku dan salah satunya dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan berusaha membuang barang bukti. Dalam penangkapan ini, barang bukti puluhan kilo sabu berhasil diamankan petugas. Para pelaku membungkus narkoba jenis sabu dengan menggunakan bungkus kemasan teh guna mengelabui petugas.

Terduga bandar narkoba dilumpuhkan petugas saat kondisi jalan padat. Kejadian ini menjadi pusat perhatian warga dan menyebabkan kemacetan lalulintas.

Berdasarkan keterangan warga yang melihat, penangkapan dilakukan petugas dengan bantuan warga. Saat itu petugas meneriaki terduga, seketika warga yang ada langsung ikut mengejar dan membantu petugas mengamankan para pelaku yang menumpangi becak motor.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari membenarkan penangkapan tersebut namun meminta bersabar untuk keterangan lengkapnya.(AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
8
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...