Rumah Dinas Satlantas Polres Asahan Ditempati, Kapolres Asahan Adakan Syukuran

379

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Rumah dinas Satuan Lalulintas Polres Asahan yang terbakar beberapa bulan lalu telah selesai dibangun dan sudah mulai ditempati oleh anggota Satlantas Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, M.Si mengadakan acara syukuran telah ditempatinya rumah dinas yang baru untuk anggota Satlantas di kompleks rumah dinas Satlantas Polres Asahan. Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Kajari Asahan, FKUB, dan seluruh Tokoh Agama serta anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Asahan, Selasa (20/03/2018).

Kapolres Asahan memberi nama rumah dinas Satlantas Polres Asahan dengan nama “PARAMA SATWIKA RESIDENCE POLRES ASAHAN”.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan semoga anggota kepolisian yang menempati rumah dinas yang baru dapat keberkahan. Selain itu, disela-sela kata sambutannya, beliau meminta doa agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Kota Padang nantinya.

“Dengan diberi nama ini, saya berharap kepada seluruh anggota kepolisian yang akan menempati rumah dinas ini dapat keberkahan oleh Allah Swt dan semoga juga dapat mengantarkan tugas saya yang baru di Kota Padang. Dan semoga saya dapat melaksanakan tugas seperti yang dapat saya laksanakan di Asahan ini,” ujar Kapolres.

Wakil Bupati Asahan, Surya B.Sc, mewakili pemerintah Kabupaten Asahan mengatakan prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa rumah dinas Satlantas Polres Asahan beberapa bulan yang lalu, namun kini bersyukur karena telah selesainya pembangunan kembali rumah dinas yang baru dan telah ditempati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten¬† Asahan saya cukup perihatin dan sedih atas musibah yang menimpa rumah dinas Satlantas Polres Asahan yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Dan pada malam ini kita telah mengadakan syukuran untuk ditempatinya rumah dinas yang baru ini,” kata Wakil Bupati.

“Bangunan ini bukan pinjam pakai, akan tetapi ini adalah hibah untuk kepentingan kepolisian dan anggap saja ini rumah sendiri dan dirawat baik-baik,” lanjutnya.

Acara syukuran dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh salah satu penghuni rumah dinas dan juga Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan dan seluruh Tokoh Agama serta anak yatim piatu. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
3
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...