Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Semaraknya Tabligh Akbar Pada Pelantikan PB Ikaman Tanjungbalai

253

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Negeri (PB Ikaman) kota Tanjungbalai menggelar kegiatan Tabligh Akbar dan Pelantikan di Gedung Wanita, Sabtu (17/3/2018). Acara yang dihadiri oleh Asisten Ekbangsos Drs. Abdul Hayyi mewakili Pemerintah Kota Tanjungbalai, Dewan Penasehat PB Ikaman Kota Tanjungbalai Drs.H.Hasanuddin, dan seluruh Alumni serta Guru Madrasah Aliyah Negeri Tanjungbalai.

Asisten Ekbangsos abdul Hayyi dalam pidatonya membacakan sambutan Walikota Tanjungbalai mengapresiasi keberadaan Organisasi PB Ikaman Kota Tanjungbalai sebagai wadah silaturahmi dan persaudaraan bagi seluruh alumni Madrasah Aliyah Negeri Kota Tanjungbalai yang saat ini telah tersebar luas diseluruh indonesia.

Pemko Tanjungbalai berharap, keberadaan PB Ikaman ini tidak hanya sebatas organisasi yang terbentuk dalam acara seremonial saja, namun berharap dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang baik terutama dalam mendukung program pemerintah dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota 2016-2021, sehingga kedepan PB Ikaman dapat menjadi organisasi yang mampu bergandengan dengan Pemko Tanjungbalai sesuai Tema yang diambil Panitia “Indahnya Persatuan dan kesatuan, Bersama Perkokoh Ukhuwah,” Ujar Abdul Hayyi.

Penasehat PB Ikaman Tanjungbalai H. Hasanuddin mengatakan bahwasanya PB Ikaman akan selalu menjalin persaudaraan Pemko Tanjungbalai dan siap mendukung Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai.

H. Hasanuddin sangat mengapresiasi dan mendukung acara ini dan bangga dengan keberadaan organisasi PB Ikaman dan berharap organisasi ini dapat terus menjaga nama baik MAN itu sendiri serta mampu menjadi wadah dan Solusi bagi seluruh Alumninya.

Sementara itu, Ketua PB Ikaman Arjun Winata berharap keberadaan Organisasi Ikaman dapat diterima dengan baik dikota Tanjungbalai, Ikaman siap menjadi Sahabat dan saudara dengan bergandengan tangan bersama pemko Tanjungbalai untuk kemajuan Kota Tanjungbalai yang tercinta ini, sebut Arjuna Winata.

Kegiatan Tabligh Akbar dan Pelantikan PB Ikaman diisi dengan berbagai acara salah satunya pemberian santunan anak yatim dan pemberian cenderamata kepada Guru-guru MAN sebagai bukti kepedulian dan rasa hormat kepada Guru “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, Ujar Arjuna mengakhiri Sambutannya.

Terpilih sebagai Ketua PB Ikaman Tanjungbalai Arjuna Winata, Seketaris Muhazzir Anwar serta Bendahara Irwansyah Kadek Sitepu dengan Masa Bakti 2017-2020. (AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
2
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...