Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

18 Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Tanjungbalai

326

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Satpol PP Kota Tanjungbalai menggelar Operasi Kasih Sayang dibeberapa lokasi yang sering dijadikan tempat nongkrong dan bermain internet pada jam sekolah, Rabu (21/3/2018). Lokasi pertama yakni menyisir warnet yang berada di daerah Jalan Anwar Idris, Sungai Dua Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar.

Di lokasi pertama tersebut Satpol PP menemukan 4 orang siswa SMP yang lagi asyik bermain internet pada jam sekolah. Selanjutnya, petugas Satpol PP mengunjungi warnet yang berlokasi di Jalan Teuku Umar dan Jalan Sudirman. Di lokasi tersebut petugas menemukan 14 pelajar SMA dan SMP yang juga sedang asyik bermain internet.

Plt Kasatpol PP mengatakan, operasi kasih sayang yang dilakukan dalam menjaring pelajar yang bolos dan bermain internet di warnet maupun lokasi yang tidak diperbolehkan saat jam belajar. Hal ini merupakan komitmen Satpol PP Kota Tanjungbalai dalam mendukung Visi Walikota Tanjungbalai “BERSIH” yakni mengajak seluruh pelajar di Kota Tanjungbalai untuk fokus belajar dan meraih prestasi mereka dan tidak menyianyiakan waktu mereka untuk bermain bahkan bolos pada jam sekolah berlangsung.

“Kasihan orang tua mereka mengetahui anaknya pergi dari rumah bersekolah,” ujar Burhanuddin.

Burhanuddin melanjutkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan Operasi Kasih Sayang ini sesuai arahan Walikota guna mengingatkan para pelajar di Kota Tanjungbalai untuk tidak bolos pada saat jam sekolah.(AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...