Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

118 PNS Pemko Tanjungbalai di Mutasi

225

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial melakukan mutasi terhadap 118 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai. Sebanyak 118 pejabat itu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs Ismail, di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Kamis Sore, (22/3/2018).

Ismail mengatakan mutasi ini berdasarkan surat keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor 820/82/K/2018, Tanggal 21 Maret 2018, tentang mutasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

“Mutasi ini dilaksanakan untuk penyegaran pejabat struktural di jajaran Pemko Tanjungbalai, serta mencarikan solusi terhadap berbagai masalah dan kendala dalam hal pelayanan publik. Pejabat yang baru dilantik hendaknya menjalankan tugas dengan baik, saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan bawahan di institusi masing-masing,” ungkap Drs. Ismail.

Wakil Walikota berharap pejabat yang baru dilantik menjalankan tugas dengan baik, dengan terus belajar dan beradaptasi di lingkungan kerja yang baru untuk mendukung visi misi Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Beberapa pejabat yang dimutasi diantaranya, Asmui Rasyid Marpaung S.STP yang kini mengemban tugas sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Mutasi dan Promosi pada BKD Kota Tanjungbalai. Rukiah SE kini menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan, dan Esni Malau menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...