Wujudkan Visi Misi Walikota Tanjungbalai, Brantas Siap Menjadi Mitra

173

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial, SH.MH. menerima audiensi Barisan Rakyat Anti Penindasan (Brantas) kota Tanjungbalai di Balai  Syariah Hotel Tanjungbalai, Kamis (22/03/2018). Pertemuan tersebut juga dihadiri Asisten Ekbangsos Drs. Abdul Hayyi Nasution, Kepala Kesbangpol Kota Tanjungbalai.

Ketua Brantas, Martin Lase menyampaikan bahwa silaturahmi dan sinergitas antara Pemko Tanjungbalai dan Brantas dalam rangka mendukung terwujudnya kota Tanjungbalai yang maju dan sejahtera sejalan dengan visi Walikota Tanjungbalai “BERSIH” (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis).

Sedangkan Ade Imam Alajar Saragih menambahkan bahwasanya Brantas kota Tanjungbalai menyoroti beberapa hal yang menjadi perhatian di tengah-tengah masyarakat, di antaranya persoalan kelangkaan gas LPG 3 Kg dan limbah salah satu perusahaan di Kota Tanjungbalai. Selain itu, program pembangunan yang masih tersendat serta beberapa peninjauan hukum tentang tempat hiburan dan karaoke yang ada di kota Tanjungbalai.

“Kami berharap Pemko Tanjungbalai dapat menyelesaikan hal tersebut dengan sebaik-baiknya dan kami sebagai organisasi mahasiswa kota Tanjungbalai siap mendukung dan membangun sinergitas bersama pemuda yang ada di kota Tanjungbalai ini guna mendukung Pemko Tanjungbalai mewujudkannya,” ujar Ade.

Walikota Tanjungbalai, H.M. Syahrial, SH.MH. mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan Brantas Tanjungbalai yang mendukung dan siap bekerjasama dengan Pemko Tanjungbalai.

“Setiap elemen masyarakat seyogyanya harus turut andil dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan dan program Pemko Tanjungbalai,” ujar Syahrial.

“Pemko Tanjungbalai berharap Brantas juga berperan aktif sebagai mitra kerja Pemko Tanjungbalai dan terus terjalin hubungan yang baik demi kemajuan kota kerang Tanjungbalai ke depan,” lanjutnya. (AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...