Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Champions League: El Real Kandaskan Si Nyonya Besar Di Depan Pendukungnya

181

MITRAKITANEWS.COM – Juventus harus mengakui ketangguhan Real Madrid di markas mereka sendiri pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (04/04/2018), di Allianz Stadium, Turin.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan pada kemenangan Real Madrid kontra Juventus ini dengan membukukan 2 gol dan 1 assist.

Pada pertandingan yang diwarnai hujan dan lapangan yang licin, El Real memulai pertandingan dengan permainan cepat pada babak pertama.

Permainan cepat yang dimulai Real Madrid membuahkan gol pada menit ke tiga melalui aksi individu Isco di pertahanan lawan kemudian mengoperkan kepada kepada Ronaldo dan menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Gol cepat Cristiano Ronaldo pada babak pertama ini membuat semangat anak asuh Zinadine Zidane ini semakin menggelora, namun skor tidak berubah sampai turun minum babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus melakukan beberapa percobaan untuk menciptakan gol, namun pertahanan Real Madrid yang dikomandoi Sergio Ramos cukup rapi dan disiplin.

Pada menit 64, Real Madrid berhasil menambah gol melalui tendangan salto Ronaldo dengan memanfaatkan umpan lambung dari Daniel Carvajal dari sisi kiri.

Juventus semakin tenggelam pada menit 66 dengan diusirnya Paulo Dybala karena telah mengkoleksi 2 kartu kuning. Kartu kuning kedua diberikan setelah Dybala mengangkat kakinya terlalu tinggi dan mengenai bagian perut Carvalaj.

Real Madrid kembali menambah keunggulan menjadi 0-3 melalui kaki Marcelo setelah bermain cantik dengan operan 1 – 2 dengan Ronaldo pada menit 72.

Gol ini merupakan gol penutup pada pertandingan tersebut dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Kemenangan tandang ini membuat Real Madrid semakin berpeluang maju ke semifinal, namun hal ini akan dibuktikan kala Real Madrid menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada leg kedua nanti.

Pada pertandingan lain, Bayern Munich berhasil mengatasi tuan rumah, Sevilla, dengan keunggulan 1-2. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...