Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

JR Saragih Nyatakan Sikap Dukung DJOSS

371

MITRAKITANEWS.COM, Sumatera Utara – Setelah menyatakan mundur dari bursa Calon Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih menyatakan dukungannya kepada pasangan Djarot-Sihar (DJOSS).

Melalui video yang tersebar berdurasi 31 detik, JR Saragih juga mengimbau serta mengajak kepada seluruh relawan untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Saya JR Saragih mengajak tim dan segenap relawan untuk memenangkan Djarot-Sihar. Sekali lagi mari kita menangkan DJOSS agar Sumut dapat lebih baik lagi. Horas, horas, horas,” ucapnya.

Kebahagiaan meliputi pasangan Djarot-Sihar ketika mengetahui dukungan dari JR Saragih tersebut.

Djarot mengucapkan terima kasih kepada JR Saragih atas dukungannya.

“Saya berterima kasih atas sikap ksatria, sikap legawa pak JR Saragih yang mendukung kami,” kata Djarot disela-sela temu ramah tamah bersama warga di Dolok Sagala, Serdang Bedagai, Senin (02/04/2018) kemarin.

Mantan orang nomor 1 di DKI Jakarta itu mengimbau seluruh elemen partai yang mendukungnya dan juga seluruh relawan DJOSS merangkul relawan JR Saragih.

“Ayo semua jajaran relawan dan partai di setiap daerah merangkul relawan pak JR serta bersinergi,” imbuhnya.

Djarot pun mengungkapkan dukungan dari JR Saragih menambah semangat baru untuk membenahi Sumatera Utara.

“Kita jadikan ini semangat agar rakyat Sumut berhati senang, otak cemerlang, perut kenyang, dan isi dompet tak kurang,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan pasangan Djarot, Sihar Sitorus.

Sihar mengucapkan terima kasih kepada JR Saragih dan segenap relawan yang menjatuhkan dukungannya kepada DJOSS pada pembukaan DJOSS Cup di Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Senin (02/04/2018) kemarin.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, mari kita menangkan Djarot-Sihar untuk Sumut yang bersih,” katanya. (SalS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...