Manchester City Mengejar Kemenangan Bersejarah

218

MITRAKITANEWS.COM – Manchester City mempunyai kesempatan mengukir sejarah di Liga Inggris sebagai tim pertama meraih gelar dengan enam pertandingan tersisa jika mereka berhasil mengalahkan Manchester United pada Sabtu (07/04/2018).

Tim asuhan Josep “Pep” Guardiola memimpin puncak klasmen sementara Liga Inggris terpaut 16 point dari posisi kedua yang merupakan rival satu kotanya, Manchester United.

The Citizen memiliki peluang cukup besar karena pada pertandingan nanti akan bermain dihadapan publik mereka sendiri.

Dalam konfrensi pers, Pep Guardiola mengatakan anak asuhnya sangat kelelahan namun dia optimis akan dapat memenangkan pertandingan nanti apabila suporter memberikan dukungan pada saat buruk seperti ini.

“Kami ingin merasakan dukungan itu, karena para pemain pantas mendapatkannya. Kami bermain untuk klub ini dengan cara terbaik. Kami sangat lelah, sementara United istirahat sepanjang pekan, itu sebabnya akan sangat penting di saat buruk seperti ini merasakan dukungan supporter kami di sana,” kata Pep.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Manchester United yang berhasil mengangkat trhopy Liga Inggris dengan menyisakan lima pertandingan pada musim 2000/2001 setelah mengalahkan Coventry City 4-2. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
1
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...