F1: Daniel Ricciardo Optimis di GP Bahrain

144

MITRAKITANEWS.COM – Driver Red Bull Daniel Ricciardo optimis memenangkan GP Bahrain Minggu (08/04/2018) jika meniru bentuk perlombaan mereka dari Melbourne, Australia.

Meskipun Red Bull gagal di Australia dua minggu lalu, tim ini cukup bangga dengan kecepatan yang ditunjukkan oleh RB14 ketika berada di cuaca bagus setelah Ricciardo menjadi pembalap tercepat.

Pembalap Australia ini finish di posisi keempat tepat di belakang Kimi Raikkonen. Ricciardo mengatakan langkahnya pada saat lap terakhir menuju garis finish sangat baik dan mobil tetap pada performa terbaiknya.

“Saya tidak merawat ban dan kemudian beberapa lap terakhir saya melakukan dua lap mudah membuat jarak dan kemudian saya mengambil lap itu. Saya tahu saya bisa lebih cepat, tetapi saya rasa itu tidak lebih cepat. Di cuaca cerah kami benar-benar sangat, sangat kuat,” kata Ricciardo.

“Jika kami memiliki mobil yang performanya sama seperti di Melbourne pada hari Minggu, saya pikir kami memenangkan perlombaan. Ini adalah sirkuit yang berbeda tetapi jika keadaan itu sama seperti kemarin saya pikir kami akan sangat dekat,” lanjutnya.

Dilansir dari Skysport.com, Red Bull ditetapkan untuk bagian pengembangan percobaan dalam sesi latihan Jumat (06/04/2018) di Bahrain, diyakini termasuk sayap depan baru, dan Ricciardo berharap untuk kemajuan lebih lanjut.

“Kami memiliki beberapa bagian baru. Sejauh ini tampaknya korelasi antara terowongan angin dan bagian yang mereka letakkan bekerja. Itu selalu merupakan pertanda baik. Kami telah membawa beberapa bagian disini akhir pekan ini,” dia menegaskan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...