Jurgen Klopp: Salah Bisa Main Jika 100 Persen Fit

158

MITRAKITANEWS.COM – Mohammed Salah mengalami cedera pangkal paha ketika menjamu Manchester City di Liga Champions pada Rabu (04/04/2018) kemarin dengan kemenangan Liverpool 3-0.

Karena mengalami cedera, pemain berusia 25 tahun ini menghabiskan waktu di ruang perawatan agar kembali bugar penuh menjelang kontra Everton di Goodison Park pada hari Sabtu (07/04/2018).

Akan tetapi Jurgen Klopp akan berhati-hati dengan pencetak gol terbanyaknya tersebut.

Dilansir dari laman skysport.com, bos Liverpool ini menegaskan dia tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan Mohamed Salah pada pertemuan dengan Everton kecuali dia “100 persen fit”.

“Saya tidak bisa memaksa Mo (Mohammed Salah-Red) untuk bermain hanya karena itu adalah derby, saya tidak akan pernah melakukan itu. Itu tidak mungkin,” kata Klopp.

“Anda tidak bisa memaksa pemain untuk fit hanya karena itu adalah derby. Bahkan saya pikir pendukung kami tidak menginginkan kami melakukan itu. Jika dia ragu, dia tidak akan terlibat. Begitulah dengan semua pemain kami. Jika mereka tidak fit 100 persen, mereka tidak bisa dilibatkan,” lanjut Klopp.

Cedera Salah merupakan pukulan bagi Klopp, namun Klopp mengisyaratkan Danny Ings akan mulai melawan The Toffees pada hari Sabtu ini.

“Syukur, Danny ada disini dan dalam kondisi yang baik, Aku tidak menjamin itu tetapi tidak terlihat terlalu buruk, bahwa dia bisa mulai besok,” kata Klopp. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...