BREAKING NEWS: Tulis Status Berbau SARA, Ummat Islam Tanjungbalai Serahkan Pelaku Ke Mapolres Tanjungbalai

2.926

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Kota Tanjungbalai saat ini sedang dihebohkan penangkapan seorang wanita pemilik akun Facebook “Norma Zahara Sitorus”.

Sebagaimana informasi yang diperoleh MitrakitaNEWS, kejadian ini berawal dari postingan status Norma Zahara Sitorus yang menuliskan di dinding Facebooknya tentang pandangannya terhadap puisi kontroversi Sukmawati Soekarna Putri.

“Menurutku puisi ibu Sukmawati ini sahsah saja, kena memang betul tukang adzan sekarang tidak tau ada adab azan.. tajwid,bacaan azan si cempreng dengan bangga berkuat..kuat menjerit seolah  yang paling indah memiliki suara..ibuk sukmawati juga jujur akan ketidaktahuannya tentang syariat islam,bukan seperti Ustad/ustadzah sekarang abal abal..menjual ayat Allah demi kepentingan mereka..trus pelecehannya dimana..saya tidak membela ibuk sukma.. Tpi puisinya itu sah sah saja..ungkapan hati dia.. Bagi yang tidak senang hubungi saya..karna saya lebih tertantang untuk mengutuk memaki ulama ulama su’u yang memporak porandakan syariat Allah yang telah  tercatat dalam nash Alquran, saya lebih mengutamakan afalata’qilun afalatatafakkarun..saya lebih meyakini alquran dan sunnah di banding ro’yu ulama su’u penjual agama,fuck buat ulama su’u..karna pada halikatnya ulama tidak semua hasanah..sebagaimana kita ketahui nabi pun ada yang palsu, jadi sebaiknya kita semua jangan berlagak ulama kalau masih bodoh.okay..semangat ibuk sukmawati..saya baru mencermati puisi ibuk”

Karena status inilah yang membuat warga Tanjungbalai ramai-ramai mendatangi rumahnya di Jalan PT. Timur Jaya, Tanjungbalai, dan langsung membawa ke Mapolres Tanjungbalai.

Sampai berita ini diterbitkan, Norma Zahara Sitorus sedang dalam pemeriksaan di Mapolres Tanjungbalai. 

Sementara itu, akun Facebook “Syahril Zulfirman” meminta kepada ummat Islam agar menahan diri dari amarah, ia meyakinkan masyarakat Tanjungbalai dan ummat Islam bahwa kasusnya sudah di tangani Polres Tanjungbalai. 

“Kepada ummat islam dimana pun berada khususnya di kota tercinta Tanjung balai. Mohon sabar n tahan amarah.
Alhamdulillah beliau yang pintar itu udah di amankan dan udah di proses dan di tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib. 
Alhamdulillah ya Allah
Allahu Akbar 
Terima kasih kepada kawan2 atas kerja samanya
Mohon di share/info ke masyarakat tanjungbalai agar yang lain tau kalau masalah ini udah di tindaklanjuti n amarah yang lain tidak berkepanjangan,”
tulis Syahril Zulfirman di akun Facebooknya.

Sampai saat ini masih terlihat di lokasi Mapolres Tanjungbalai ramai warga yang menanti hasil pemeriksaan pihak Polres Tanjungbalai. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
3
love
Senang
2
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
3
sad
Sedih
2
angry
Marah
3
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...