Didatangi Warga, Pelaku Postingan Berbau SARA Menangis dan Mengaku ‘Gila’

7.347

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Pemilik akun Facebook (FB) bernama Norma Zahara Sitorus warga Tanjungbalai mendadak viral, bagaimana tidak pemilik akun ini awalnya menuliskan pendapat di status FB-nya mengenai puisi Sukmawati Soekarno Putri yang sedang viral berjudul “Ibu Indonesia”.

Pemilik akun ini menuliskan pendapatnya dengan nada pembelaan namun menggunakan kata-kata yang sangat tidak pantas, dengan meyinggung para Ustadz dan Ulama. bukan hanya itu, dalam status dan kolom komentarnya, pemilik akun ini secara terang-terangan menantang bagi yang tidak senang untuk menemuinya dengan memberikan alamat lengkap tempat tinggalnya dan nomor handphonenya. Sontak masyarakat Tanjungbalai terpancing dan berbondong menuju alamat yang diberikannya tersebut untuk meminta klarifikasi dari postingannya di FB.

Namun setelah alamat rumah di Jalan PT. Timur Jaya, Tanjungbalai, dikerumuni warga, Norma sambil memegang kayu dan meninggikan suara mengatakan dirinya gila dan mengakui bahwa dia mempunyai masalah pribadi yang membuat dirinya depresi.

“Maju satu-satu kita jumpa di Forum, atau dimanapun jadi. Kalau kalian masuk ke dalam rumah saya percuma, saya dianggap gila, aku ini orang gila,” ucapnya pada Sabtu (08/04/2018) malam.

Menanggapi situasi ini, aparat Polres Tanjungbalai langsung sigap membawa pemilik akun tersebut ke Mapolres Tanjungbalai untuk meminta keterangan dengan melibatkan tokoh masyarakat dan aparat Pemerintah Tanjungbalai.

Untuk menjaga kondusifitas saat ini akun Facebook milik Norma Zahara Sitorus itu sudah diblokir (ditutup). Diharapkan kepada para masyarakat, khususnya warga Tanjungbalai, untuk bijak dalam menggunakan media sosial demi menjaga toleransi dalam bernegara dan bermasyarakat. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
4
love
Senang
0
haha
Terhibur
8
wow
Terkejut
8
sad
Sedih
3
angry
Marah
9
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...