Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

PT Karya Agung Sawita Langgar Kesepakatan Dengan Masyarakat Bangun Purba

310

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – PT. Karya Agung Sawita (KAS) Perusahaan yang berdiri dibidang CPO (Crude Palm Oil) dinilai telah melanggar surat perjanjian yang disepakati tertanggal 31 Maret 2018 lalu dengan masyarakat Bangun Purba.

Pasalnya, mobil tangki bermuatan CPO terlihat masih saja melintasi jalan Kecamatan Bangun Purba, Desa Tangun, kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, yang mana jalan tersebut bukan kapasitasnya untuk dilintasi.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC LSM Penjara kabupaten Rokan Hulu, Faisal Purba, Kamis(12/04/2018) di sekretariatnya.

Faisal sangat menyayangkan tindakan PT. KAS yang masih saja melintasi jalan yang bukan kapasitasnya, sebagaimana perjanjian yang telah disepakati antara masyarakat dengan PT. KAS dan Dinas Perhubungan Rokan Hulu.

“Saya meminta penegak hukum khususnya Dinas Perhubungan agar menindaklanjuti masalah ini, apabila ini dibiarkan tanpa ada tindakan tegas maka akan merusak jalan yang ada,” ungkapnya.

“Dalam hal ini yang jelas Pemda Rokan Hulu yang paling dirugikan, sebab akan kembali melakukan perbaikan jalan- jalan yang rusak dengan menggunakan dana APBD Rohul,” tegasnya.

“Saya berharap agar Pemerintah Rokan Hulu sigap dan tanggap terkait dengan persoalan ini, sebab masyarakat sudah sangat resah akibat ulah mobil pengangkut CPO yang masih melintasi jalan-jalan yang bukan kelasnya untuk di lintasi,” tutupnya. (FP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
2
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...