Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Warga Pulau Raja Dikagetkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

2.355

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Warga Desa Orika Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di sekitar Tempat Pemakaman Umum Orika, Kamis (12/04/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima MitrakitaNEWS, diperkirakan mayat sudah 3 hari dan berjenis kelamin laki-laki.

Dari penemuan ini, terlihat mayat dalam posisi telungkup dan tanpa sehelai pakaian. Penyebab kematian sampai saat ini belum diketahui karena masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian. Namun dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sudarno yang hendak membersihkan rumput di sekitar pemakaman tersebut.

“Waktu itu saya mau membersihkan rumput di sekitar pemakaman, waktu tiba di lokasi saya mencium bau busuk. Setelah saya telusuri, saya lihat ada mayat tanpa pakaian dengan posisinya telungkup dan mulai membusuk,” terang Sudarno kepada awak media.

Sudarno pun bergegas segera memberitahukan penemuan tersebut ke warga sekitar dan kemudian Kepala Desa Orika, Zulkifli melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pulau Raja.

Saat ini, jasad tersebut telah dibawa pihak Polres Asahan ke rumah sakit untuk di autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
6
sad
Sedih
2
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...