Sergio Ramos Terancam Tidak Dapat Bermain Di Semifinal Liga Champions

315

MITRAKITANEWS.COM – Sergio Ramos bisa jadi tidak dapat bermain pada laga semifinal Liga Champions yang akan datang melawan Bayern Munich.

Hal ini dikarenakan Ramos yang terkena hukuman larangan bermain ketika laga perempatfinal leg kedua di Santiago Bernabeu meninggalkan tribun pada saat pertandingan berlangsung dan pergi ke sisi lapangan dekat dengan terowongan ruang ganti.

Dikutip dari laman skysport.com, Ramos yang terkena hukuman skors pada saat Real Madrid menjamu Juventus, terlihat berdiri di dekat garis tepi untuk beberapa menit terakhir dan sempat terlibat pertengkaran dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tepat sebelum penalti Cristiano Ronaldo.

Tindakannya bertentangan dengan peraturan UEFA Pasal 15, Pelanggaran terhadap pemain dan pejabat, bagian (vii), yang mengatakan pemain tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan yang tidak memenuhi syarat.

Wasit Michael Oliver akan memberikan laporan pertandingan, dan jika insiden Sergio Ramos dituliskan dalam laporan tersebut, maka Ramos akan dikenakan sanksi skorsing untuk pertandingan selanjutnya.

Kejadian serupa pernah dialami oleh Xabi Alonso pada tahun 2014 ketika Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon.

Alonso telah diskor untuk partai final tersebut berlari dari tribun ke bawah dan melompati penghalang untuk ikut merayakan gol Gareth Bale.

Akibat kejadian ini, Xabi Alonso diberi sanksi larangan satu pertandingan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...