Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Keluarga Di Asahan Belum Mengetahui Jadwal Ustadz Abdul Somad

1.067

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Keluarga Ustadz Abdul Somad di Asahan belum mengetahui jadwal sang Ustadz yang rencana akan datang ke Asahan pada bulan Mei tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu keluarga Ustadz Somad, Ahmad Nasim kepada MitrakitaNEWS melalui sambungan seluler.

“Belum bisa dipastikan jadwal Ustadz Somad selama di Asahan, yang saya ketahui Ustadz Somad pulang kampung dalam rangka undangan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Asahan,” katanya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ustadz Somad akan berkunjung ke Asahan guna menghadiri undangan Tabligh Akbar dan Dzikir yang dilaksanakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan bersama pengajian Az Zhiniyah pada tanggal 12 Mei 2018.

Nasim juga mengatakan senang mendengar kabar Ustadz Somad akan ke Asahan dan meyakini dapat mengobati rindu masyarakat Asahan akan tausiyahnya.

“Sebagai keluarga besar Ustadz Somad, saya sangat senang mendengar kepulangannya ke Asahan. Kepulangannya ini ke Asahan dapat mengobati kerinduan warga Asahan akan tausiyahnya dan juga sebagai ulama besar asal Asahan, Sumatera Utara,” kata Nasim mengakhiri pembicaraan.

Untuk diketahui Ustadz Abdul Somad lahir di Silau Laut komplek Tuan Seikh Silau Laut, namun pernah juga tinggal di Jalan Panglima Polem Gg. H. Fatomi, kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
5
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...