Tim PAUS Asahan Berhasil Tangkap Pengedar Sabu, Ini Barang Bukti Yang Ditemukan…

554

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Tim Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih (PAUS) kembali mengamankan narkoba jenis sabu dari tangan dua orang pemuda yang sedang duduk di warung yang berlokasi di Lingkungan II Kelurahan Sei Renggas, Senin (16/04/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal dari informasi yang diperoleh tim PAUS tentang dua orang pemuda yang belakangan diketahui bernama Amrin dan Rusdianto (36) memiliki paket sabu. menindaklanjuti informasi tersebut Tim PAUS yang dipimpin Ipda Pragam Simanjuntak langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan.

“Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan paket spesial sabu, uang sejumlah Rp 642.000, timbangan, sekop, rokok 2 bungkus, 2 buah handphone, dan 2 buah mancis,” ujar Ipda Pragam

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar ketika dikonfirmasi MitrakitaNEWS membenarkan penangkapan dua orang tersangka yang menyimpan narkoba jenis sabu.Penangkapan ini merupakan kerjasama antara Polres Asahan dengan masyarakat dan Pemkab Asahan.

“Ini hasil dari tim PAUS Polres Asahan dibantu masyarakat dan Pemkab Asahan. Dari penangkapan ini, barang bukti yang ditemukan sudah jelas, berikan waktu kepada kami untuk memprosesnya selama 6 hari,” ujar kasat Narkoba Asahan. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...