Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Gubsu Tengku Erry Katakan PRSU Ke-47 Adalah PRSU Terakhirnya, Baca Alasannya…

227

MITRAKITANEWS.COM, Sumatera Utara – Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa PRSU ke-47 tahun 2018 merupakan PRSU terakhir dia menjabat sebagai orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini diutarakannya pada pidato acara penutupan PRSU, Senin (16/04/2018) di Tapian Daya, Medan.

“PRSU ini adalah yang terakhir bagi kami selaku Gubernur Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya pada pidato penutupan PRSU ke-47 tahun 2018.

Gubsu juga mengatakan, meskipun dia tidak menjadi Gubernur lagi, dia tetap mendukung penuh pelaksanaan PRSU yang akan datang.

.”Tapi, tentunya kami selalu akan tetap memberikan support kepada pelaksanaan PRSU dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” lanjutnya.

Selain itu, Tengku Erry juga berpesan kepada masyarakat yang hadir pada penutupan PRSU agar menjaga persatuan di masa tahun politik ini.

“Jangan sampai perbedaan menimbulkan perpecahan,” pesannya kepada pengunjung.

Untuk diketahui, Tengku Erry akan melepas jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara pada 17 Juni 2018 mendatang.

Tengku Erry tidak maju kembali untuk ikut bertarung pada Pilgubsu 2018 dikarenakan tidak mendapat dukungan dari partai politik (parpol). (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...