Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kapten Liverpool Mengejar Impian Masa Kecil

196

MITRAKITANEWS.COM – Piala atau Trofi Liga Champions merupakan impian setiap orang, bahkan sebagian besar anak kecil memimpikan untuk dapat mengangkat trofi tersebut.

Begitu juga dengan Kapten Liverpool, Jordan Henderson. Dia mengakui dengan masuknya Liverpool ke semifinal, menjadi momen untuk memenuhi impian masa kecilnya memenangkan Liga Champions.

Namun, dia juga tidak mau sesumbar, karena di laga semifinal nanti mereka akan bertemu dengan penakluk FC Barcelona dari Italia, AS Roma.

Hal ini diutarakan Henderson pada peluncuran kostum kandang terbaru Liverpool untuk musim yang akan datang.

“Saya pikir, anda memiliki impian ketika masih kecil. Begitu juga saya yang memimpikan trofi Liga Champions, sama halnya seperti pemain lain,” katanya.

Henderson juga mengatakan, untuk mencapai mimpi masa kecilnya harus melewati ujian berat dengan bertemu AS Roma, namun ujian berat ini merupakan tantangan untuk dapat menjadi percaya diri menuju Final.

“Roma adalah tim yang fantastis dan itu akan menjadi ujian berat bagi kami sehingga kami hanya harus menunggu dan melihat,” ucapnya.

“Tentu kami tidak akan meremehkan mereka. Mereka (AS Roma-red) mengalahkan tim papan atas FC Barcelona 3-0. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit baik di kandang maupun di tandang. Ini adalah ujian yang sulit tetapi merupakan tantangan bagi kami untuk menjadi percaya diri dengan cara kami bermain, terutama di babak terakhir,” lanjutnya.

“Kami harus pergi ke sana (semifinal-red) dan melakukan apa yang telah kami lakukan dan berharap mencapai final. Kami jelas berada di tempat yang bagus pada saat ini tetapi pada saat yang sama penting untuk tidak terlalu terbawa suasana,” ucapnya lagi. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...