Jack Wilshere, Bertahan Atau Pindah Musim Depan??

254

MITRAKITANEWS.COM – Spekulasi Jack Wilshere akan meninggalkan Arsenal terus berkembang. Wilshere dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub promosi musim depan, Wolves.

Spekulasi ini berkaitan dikarenakan Wilshere belum menandatangani kontrak jangka panjang yang telah disodorkan oleh Arsenal.

Arsenal telah menyodorkan kontrak jangka panjang kepada pemain Timnas Inggris tersebut, namun pemain berusia 26 tahun ini belum menandatangani kontrak tersebut, tulis skysport.com di lamannya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak tahu apakah Wilshere ingin tetap di Arsenal atau tidak musim depan, tetapi meyakini Wilshere akan menandatangani kontrak yang ditawarkan.

Dilansir dari laman skysport.com, Wenger berharap keputusan Wilshere ada sebelum Piala Dunia, namun dia tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Wilshere tanpa batasan waktu.

“Saya tidak bisa memberi Anda berita apa pun karena saya tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya,” kata Wenger.

“Sampai sekarang dia belum menandatangani kontrak tetapi kami ingin dia tetap tinggal. Dia memiliki tawaran untuk kontrak jangka panjang dan saya berharap pada suatu tahap dia akan menandatanganinya,” lanjutnya.

“Saya selalu percaya diri. Sebagai klub kami ingin para pemain tetap dan dibayar dengan baik dan saya percaya bahwa semua orang akan setuju bahwa kami membayar pemain kami dengan sangat baik. Dia memiliki kebebasan untuk membuat keputusan itu, namun saya ingin dia tetap tinggal,” ucap Bos Arsenal tersebut. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...