Arsene Wenger Mengakhiri Karirnya Di Arsenal Musim Ini

137

MITRAKITANEWS.COM – Arsene Wenger telah mengonfirmasi dirinya akan mundur sebagai Manejer Arsenal akhir musim ini.

Diangkat dari situs resmi klub, Wenger menyatakan pengunduran dirinya telah melalui pertimbangan dan diskusi dengan manajemen klub.

“Setelah pertimbangan yang cermat dan mengikuti diskusi dengan klub, saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengundurkan diri di akhir musim. Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan. Saya mengelola klub dengan komitmen dan integritas penuh,” ujar Wenger.

Wenger juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen Arsenal dan seluruh fans Arsenal selama dia mengasuh Arsenal sampai menjadi klub yang istimewa.

Wenger juga mengatakan kepada fans unjuk tetap mendukung Arsenal sampai pencapaian tertinggi dan dia akan selalu mendukung Arsenal.

Wenger merekomendasikan mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira, kepada manajemen Arsenal sebagai penggantinya.

Wenger mengatakan, Bos New York City tersebut memiliki potensi sebagai manejer Arsenal yang akan datang.

Manajer berusia 68 tahun ini telah memberikan tiga gelar Liga Premier dan tujuh Piala FA selama 22 tahun kepemimpinannya.

Pria berkebangsaan Perancis ini mengawali karirnya di Arsenal pada tanggal 1 Oktober 1996, dan merupakan manajer paling lama di Liga Inggris dengan rekor 823 pertandingan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...