Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kapal Rombongan Polres Labuhanbatu Tenggelam, Wakapolres Dikabarkan Hanyut

1.239

MITRAKITANEWS.COM, Labuhanbatu – Kapal Speed Boat Satpolair yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu dikabarkan tenggelam setelah menabrak tunggul di perairan Sungai Palas, Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/04/2018).

Akibat kejadian ini Wakapolres Kompol Andi Chandra SIK dikabarkan hanyut terbawa arus dan belum ditemukan hingga malam ini.

“Benar kapal yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK tengelam sore tadi, Wakapolres tergelincir dan jatuh, Kapolres dan penumpang lainnya sudah ditemukan dalam keadaan selamat, namun Wakapolres sampai sekarang belum ditemukan dan sedang dalam pencarian tim SAR dan Polair, untuk detail Boat belum diketahui,” kata Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian bersama personil dibantu perahu nelayan. Namun, hingga saat ini Wakapolres tersebut belum juga ditemukan.

Diketahui, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra bersama rombongan usai menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan dalam perjalanan air dari Polsek Sei Berombang menuju Polsek Labuhan Bilik pada hari ini sekira pukul 16.00 WIB, dalam Speed Boat tersebut berisi sekitar 12 orang yang terdiri Kapolres Labuhanbatu, Wakapolres, beberapa Kasat, ABK dan personil lainnya. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
2
sad
Sedih
0
angry
Marah
2
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...