Wakapolres Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Pagi Hari

864

MITRAKITANEWS.COM, Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu akhirnya menghentikan sementara pencarian Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, yang hanyut akibat kecelakaan Speed Boat di sungai Berombang, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/04/2018).

Sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, bahwa hasil dari komunikasi terakhir dengan Kapolres Labuhanbatu, sampai saat ini pukul 22.00 WIB pencarian Kompol Andi belum ditemukan.

Rina menjelaskan, pencarian terhadap korban terpaksa ditunda karena cuaca buruk dan sudah larut malam.

“Akibat kondisi cuaca yang kurang baik maka pencarian hari ini akan dihentikan, rencana besok pukul 06.00 WIB akan dilanjutkan kembali pencarian terhadap Wakapolres,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Sabtu (21/04/2018) sekira pukul 16.00 WIB, rombongan Kapolres Labuhanbatu bersama 12 orang yang terdiri, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, beberapa Kasat, ABK dan personil lainnya menghadiri acara pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap, di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Sekitar 10 menit Speed Boat Polair berjalan lalu menabrak tunggul dan mengalami kebocoran sehingga tenggelam. Atas kecelakaan di sungai itu, 6 personil ditemukan selamat, namun nahas bagi Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Candra, sampai berita ini diterbitkan belum juga kunjung ditemukan.(SM/HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
1
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...