Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

18 Jam Melakukan Pencarian, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tidak Bernyawa

509

MITRAKITANEWS.COM, Labuhanbatu – Setelah lebih kurang 18 jam melakukan pencarian terhadap Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra SIK yang hanyut tenggelam, akhirnya jasad Wakapolres berhasil ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa pada Minggu sekira pukul 10.45 WIB, oleh tim gabungan tidak jauh dari lokasi karamnya kapal.

Kasubbag Humas polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani membenarkan bahwa jasad Wakapolres sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di perairan Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

“Saat ini jasad telah dibawa ke rumah sakit umum di Labuhanbatu, tim gabungan menemukan jasad di perairan Sei Lumut, Kec Panai Hilir, Labuhanbatu,” ucap Victor Sibarani saat dihubungi, Minggu (22/04/2018).

Victor melanjutkan, pencarian dilakukan dari kemarin, Sabtu (23/04/2018), namun sempat dihentikan sekira pukul 22.00 WIB malam dan kemudian dilanjutkan kembali keesokan harinya mulai pukul 07.00 WIB pagi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang selamat dari insiden tersebut, langsung memimpin tim gabungan yang terdiri dari Polres Labuhanbatu bersama Kodim Labuhanbatu, Airud Sei Berombang, Pos Angkatan Laut Sei Berombang, KPLP, BPBD dari berbagai daerah, Brimob, serta masyarakat yang ikut membantu menyisir perairan sungai Berombang.

Dan sekira pukul 10.45 WIB akhirnya jenazah Wakapolres yang masih memakai seragam lengkap berhasil ditemukan dan langsung dimasukkan ke dalam kantung jenazah milik BPBD.

Diketahui, speed boat Satpolair yang dinaiki Kapolres Labuhanbatu bersama Wakapolres, beserta Kabag Sunda, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasad Porpam, Kasad Airud, Nahkoada dan beberapa personil lainnya berencana akan menuju Tanjung Sarang Elang, namun 10 Menit berjalan tiba-tiba kapal oleng dan tenggelam, setelah menabrak tunggul di perairan sungai Berombang, desa Sungai Lumut, Kecamatan Panai Hiliar, Kabupaten Labuhanbatu, usai menghadiri undangan pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap, di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Para penumpang kemudian berusaha menyelamatkan diri ke pinggiran sungai. Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido bersama personil dan penumpang lainnya berhasil selamat. Sedangkan Kompol Andi Chandra SIK diduga tenggelam dan terbawa arus dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...