Liga Champions: Real Madrid Sukses Di Allianz Arena

121

MITRAKITANEWS.COM – Pasukan Zidane Zidane mendulang kesuksesan di Allianz Arena setelah menekuk tuan rumah Bayern Munich dengan skor 1-2 pada laga semifinal putaran pertama Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari.

Bayern Munchen yang memulai kick-off pada babak pertama menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan serangan ke pertahanan Real Madrid.

Usaha tersebut membuahkan hasil pada menit 28 setelah pemain sayap kanan Munich, Joshua Kimmich menyarangkan bola ke gawang Real Madrid dengan memanfaatkan umpan James Rodriguez.

Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Marcelo pada menit 44 setelah Sergio Ramos melakukan umpan silang kepada Daniel Carvajal dan meneruskannya ke Marcelo.

Skor 1-1 tetap bertahan sampai peluit babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Real Madrid berhasil menciptakan gol pada menit 57 melalui Marco Asensio yang berhadapan satu lawan satu dengan kipper Bayern Munich, Sven Ulreich, setelah menerima bola dari Lucas Vazquez.

Skor 1-2 untuk Real Madrid tetap bertahan hingga babak kedua berakhir.

Berdasarkan statistik pertandingan, Bayern Munich menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 58% dan lima kali percobaan tendangan ke arah gawang.

Sedangkan Real Madrid hanya menguasai bola 42% dan empat kali percobaan tendangan ke arah gawang. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...