Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Ruhut Sitompul Tampil Sebagai Jurkam Djarot-Sihar Di Asahan

330

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pengacara kondang penuh kontroversi, Ruhut Sitompul menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot-Sihar, Minggu (29/04/2018) di lapangan PSBD Kisaran, Asahan.

Tampil dengan mengenakan kemeja merah, Ruhut menjadi ‘bintang’ panggung pada kampanye Djoss tersebut. Terdengar teriakan pengunjung memanggil namanya saat Ruhut naik ke atas panggung.

Dalam orasinya, Ruhut menekankan kepada relawan dan simpatisan Djoss yang memadati lapangan PSBD agar tidak salah pilih dalam Pilgubsu yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Ada dua pasang calon, Sumut mau maju, pilihlah calon yang kami dukung, jujur kami ingin katakan, biar gak salah pilih. Kenapa pilih Pak Djarot dan Pak Sihar?? Pak Djarot sudah berpengalaman. Dua periode jadi Walikota Blitar, tempat makam orang yang sangat kita hormati, proklamator kita, Bung Karno (Soekarno, Red). Belum lagi, Pak Djarot sudah pernah jadi Wakil Gubernur dan menjadi Gubernur Jakarta,” teriak Ruhut dalam orasinya.

“Kalau Djarot-Sihar menang, aku si ‘Poltak’ gak pening lagi liat Sumut,” kata Ruhut ‘si Poltak raja minyak dari medan’.

Ruhut Sitompul cukup dikenal masyarakat banyak khususnya di Sumatera Utara sebagai pengacara kondang.

Namanya melejit setelah bermain dalam sinetron “Gerhana” yang tayang pada tahun 1999 sampai tahun 2000-an dengan memerankan ‘si Poltak raja minyak dari medan’. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...