Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kampanye Akbar Di Kisaran, Djarot Sampaikan Ini…

351

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pasangan Cagub dan Cawagub Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus melakukan kampanye akbar di Kota Kisaran pada hari Minggu (29/04/2018) kemarin.

Kampanye yang dilaksanakan di lapangan PSBD Kisaran tampak dihadiri ribuan relawan dan simpatisan DJOSS yang tergabung dari berbagai Kabupaten/Kota.

Djarot yang tampil mengenakan kemeja putih mengucapkan salam dengan beberapa bahasa daerah sebelum memulai pidatonya.

“Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum wr wb, Horas! Kulonuwon! Majuah-juah! Yahobu! Ahoy..!,” ucap Djarot kepada para relawan dan simpatisan yang hadir.

Dalam pidatonya, Djarot memberikan semangat kepada massa yang hadir karena telah lama menanti kehadirannya diatas panggung.

“Alhamdulillah, Alhamdulillahirabbilalamin, kita panjatkan kehadirat Allah swt Tuhan Yang Maha Esa. Kita semua berkumpul disini bersilaturrahim disini, tadi saya melihat saudara-saudara sudah agak lama berdiri disini, betul? Tetapi saya melihat sorot mata kalian wajah-wajah kalian masih bersemangat, betul? Coba lihat kenapa kalian semua bersemangat? Kenapa kalian semua bergairah? Kenapa kalian semua capek-capek datang kelapangan ini? Saya tau bahwa kalian semua membutuhkan perubahan yang dahsyat di Sumatera Utara, betul?,” teriak Djarot yang langsung disambut massa dengan tepuk tangan dan mengangkat tangan mereka mengacungkan dua jari.

Selanjutnya, Djarot mengatakan perubahan untuk Sumut telah dekat dan semua akan bahagia dari perubahan tersebut dan siap membuat bangga Sumatera Utara dengan melayani sepenuh hati meskipun dia bukan orang Sumut asli.

“Perubahan itu sudah dekat, dua bulan lagi kalian semua akan menjadi bahagian dari perubahan itu. Dan kami akan membikin bangga sumatera utara, membikin bangga kalian semua, karena kami akan melayani kalian sepenuh hati kami, kami adalah pelayan kalian, kami adalah pembantu kalian, bolehkah kami, saya Djarot Syaiful Hidayat menjadi pelayan untuk membantu kalian disini? Karna ada yang ngomong jangan jangan di ambil pemimpin impor. Saya orang jawa, aku wong jowo, nangkene akeh wong jowo, akeh wong batak, akeh wong melayu, akeh wong aceh, akeh wong mandailing, akeh wong aceh ya, akeh? Kabeh hijrah nangkene, iya nggak? Aku wong Indonesia, saya orang Indonesia yang berhak untuk membangun dan mengabdi dimanapun juga, betul? Boleh saya?,” ucap Djarot seraya bertanya dan disambut teriakan massa menyatakan ‘boleh’.

Kemudian, Djarot menyinggung terkait issu yang dilemparkan oleh pihak-pihak tertentu terkait dirinya nanti akan menjadi Mendagri apabila Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden. Dengan tegas Djarot menampik segala issu tersebut dan dia akan mengabdi di Sumatera Utara

“Alhamdulillah..Alhamdulillah..Ibu bapak saudara saudara sekalian. Ada yang beroda seperti ini. Saya pernah nginap dirumah pak wage disini, kemudian ada keluar di facebook jangan pilih Djarot karna Djarot nanti hanya akan menjadi gubernur 2  tahun. Kemudian kalau pak Jokowi menang jadi Presiden, Djarot akan diambil sebagai Mendagri oleh Pak Jokowi? Nah begitu ya. Jadi begini, Alhamdulillah, terima kasih yang mendoakn kepada kami, trima kasih, kita di doakan. Djarot di doakan jadi gubernur 2018, terima kasih,” katanya.

“Yang mendoakan tahun 2019 Pak Jokowi, di doakan dan di perjuangkan menajadi Presdien Republik Indonesia, Alhamdiliilah. Tetapi saya mohon maaf doa yang ketiga saya harus jawab, Djarot tetap memilih mengabdi di Sumatera Utara ya, betul ? trimakasih,” lanjut Djarot yang disambut teriakan ‘DJOSS’.

Selanjutnya, Djarot mengatakan ada beberapa pendukungnya yang mengatakan banyak jalan rusak di Sumatera Utara ini, dan dia meminta untuk diberi waktu 2 tahun akan memperbaiki jalan-jalan tersebut yang menjadi tanggung jawab Provinsi.

“Jalan-jalan yang rusak? Tadi ada yang bilang jalan yang rusak? Beri kami waktu 2 tahun, jalan-jalan yang rusak itu yang menjadi tanggung jawab Provinsi maka kita bikin mulus dan licin. Ini semua bisa kalau dutinya tidak di korupsi, betul? Jadi begitu, siap dukung DJOSS?,” teriak Djarot kepada massa dan disambut teriakan ‘siap’ oleh massa.

“Terima kasih, terima kasih, selamat berjuang,” kata Djarot seraya menutp pidatonya. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...