Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Ugal-Ugalan, Satu Minibus KUPJ Terguling Dan Sopir Melarikan Diri

2.348

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Akibat ugal-ugalan, satu mini bus KUPJ kembali mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tepatnya di jalinsum depan kantor DPRD Asahan pada Jumat (04/05/2018).

Informasi dihimpun, mobil minibus KUPJ dengan nomor polisi BK 7033 UA mengangkut tiga orang penumpang laki-laki tersebut melaju kencang dari arah Medan menuju ke arah Tanjungbalai. Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal itu, namun ketiga penumpang mengalami luka ringan. 

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja penumpang mengalami luka-luka ringan,” terang warga sekitar yang melihat kejadian.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang tidak mau namanya disebutkan saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya minibus KUPJ yang melaju dari arah Medan menuju ke arah Tanjungbalai melaju kencang untuk menyalip bus besar, namun mendadak tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan sehingga supir membanting setir untuk menghindar yang menyebabkan bus KUPJ terguling.

“KUPJ itu melaju dari arah Medan dengan kecepatan tinggi mau ke Tanjungbalai, waktu mau menyalip bus besar tiba- tiba ada mobil di depan, mungkin supir terkejut hingga membanting stir ke kiri untuk menghindari mobil yang di depan, dan akhirnya KUPJ tersebut terguling tepatnya di depan kantor DPRD Asahan,” ujarnya.

Bus KUPJ kecelakaan di Asahan

Pantauan MitrakitaNEWS, saat ini korban sedang dievakuasi ke rumah sakit terdekat, sementara supir minibus tidak ada di lokasi dan diduga telah melarikan diri.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalinsum dari arah Medan menuju Labuhanbatu sempat mengalami kemacetan panjang. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
2
angry
Marah
3
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...