Profesor Darma Bakti Nasution Lantik PERMASTA Kabupaten Asahan

242

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ketua Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Masyarakat Tanjung Balai – Asahan (DPP PERMASTA), Prof. Dr. Ir. Darma Bakti Nasution melantik Pengurus PERMASTA Kabupaten Asahan, Sabtu (05/05/2018) di Aula penginapan Safhitri, Mutiara, Kisaran.

Tampak hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan dan Pengurus Pusat PERMASTA dan para tamu undangan.

Ketua DPP PERMASTA,  Prof. Dr. Ir. Darma Bakti Nasution, mengatakan dalam sambutannya agar pengurus yang baru dilantik dapat melakukan banyak kegiatan-kegiatan.

“Yang penting banyak kegiatan dan tak perlu  banyak orangnya, ini kami titipkan kepada kawan kawan di Asahan untuk terus mengibarkan di wilayah Asahan, kami juga berterima kasih kepada Ketua DPRD Asahan yang hadir pada kali ini,” ujar Prof. Darma.

Ketua terpilih PERMASTA Kabupaten Asahan Drs. Nisfu Fhitri, Msi menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja. Dia juga mengatakan bahwa acara ini sempat mundur, namun akhirnya bisa terlaksana setelah berdiskusi dengan ketua DPRD Asahan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang mana sebelum nya acara akan dilaksanakan tanggal 9 April Kemarin, namun karena waktu tidak memungkinkan sehingga mundur pada sekarang ini. Tanggal pelaksanaan ini pun didapat setelah saya berdiskusi dengan Ketua DPRD, dan Ketua DPRD memberikan masukkan serta arahan, makanya langsung dimainkan acara ini,” ucap Nisfu.

Sementara itu, Ketua DPRD Asahan H. Benteng Panjaitan dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus PERMASTA Asahan yang terpilih dan berharap nantinya dapat bersinergi dengan DPRD Asahan.

“Selamat kepada pengurus terpilih, dan rekan-rekan yang baru dilantik dan di organisasi ini saya harap anggota DPRD dapat dilibatkan. Jangan sampai ada warna karena kalau satu warna, jadi tak bewarna organisasi ini nanti, ” ujar Benteng. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...